Jual Korset Lumbal Dr. Med

jual korset lumbal, jual korset lumbal dr ortho, jual korset lumbal surabaya, jual korset lumbal jakarta, jenis korset lumbal, jual korset lumbal dr med, korset yang bagus, harga korset lumbal yang bagus, merk korset lumbal yang bagus


Korset Lumbal terbuat dari Korea berfungsi untuk meredakan nyeri pada pinggang, mencegah terjadinya cidera dan mengurangi pada daerah pinggang, menguatkan oto-otot pada pinggang.

Korset ini biasanya dipakai pada usia 40 tahun - usia Lansia, Tetapi dengan usia 30 tahun yang mengalami sakit pinggang ringan, tulang punggung tetap dijaga saat beraktivitas yang berat juga pada saat bekerja harus lebih berhati-hati jika mengangkat beban yang berat, maka akan berakibat pinggang atau pinggang sering terjadi kecetit.






Biasanya usia yang masih muda memakai Jenis Korset yang Soft, sehingga sangat membantu saat aktivitas olah raga, bahan dari Jenis Korset Soft lebih lentur, jika pada saat aktivitas Korset ini akan membantu untuk menekan dan selalu mengikuti pergerakan Anda. Jika Posisi Anda salah otomatis Korset ini akan terasa sakit saat aktivitas. 


Biasanya yang memakai Korset pada usia 50 tahun ke atas, memakai Jenis Korset Hard, Jika pada saat usia yang sudah tua lebih cenderung waspada akan mengalami tulang punggung membungkuk dan sering terjadi sarat kejepit. Bahan Korset Hard ini lebih kaku jika pada usia tua sangat lebih terbantu adanya Korset Hard ini sehingga tidak diperbolehkan banyak aktivitas 

Cara pakai Korset Lumbar simak video klik disini





Info Lebih lengkap Mengenai Korset Lumbal 



PUSAT TOKO ALKES MARINNO

Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 35 Semarang

(Depan RS. TELOGOREJO)

HUB WA. 087.832.422.265

Email: alkesmarinno@gmail.com




#jualkorsetlumbal

#jualkorsetlumbalmurah

#jualkorsethnp

#jualkorsetlumbalsemarang

#jualkorsetlumbalsurabaya

#jeniskorsetlumbal

#jualkorsetlumbaldrortho

#jualkorsetlumbaljakarta

#jualkorsetlumbaldimalang

#jualkorsetlumbaldrmed




Komentar