Korset Lumbal Untuk HNP/ Tulang Belakang

korset lumbal hnp, korset lumbal untuk hnp, harga korset lumbal, korset lumbal untuk syaraf kejepit, jual korset lumbal

Korset SPO digunakan untuk mengurangi dan mengatasi rasa nyeri pada bagian bawah tulang belakang atau yang mengalami syarat kejepit  sehingga pada bagian bawah tulang belakang akan terjadinya pergeseran. 

Korset SPO ini memiliki 2 Jenis Tipe antara lain: Hard dan Soft, Korset Hard ini apabila dipakai pada pasien yang mengalami gangguan pada tulang bagian bawah maka disarankan memakai Korset Hard, dengan menggunakan korset lumbal sangat membantu untuk mengurangi nyeri atau rasa sakit yang dirasakan oleh pasien, jika pasien banyak bergerak maka korset ini akan menekan mengakibatkan sakit, dan nyeri




Korset SPO Soft biasanya dipakai oleh pasien yang cidera ringan sehingga tidak merasakan kesakitan sehingga Korset ini dapat mengikuti setiap gerakan atau aktivitas pasien, juga yang memakai Korset ini oleh pasien orang tua atau lansia Dengan memakai Korset ini maka pada bagian tulang belakang akan tetap lurus dan tidak membungkuk, Korset ini juga memiliki bagian lipatan yang sudah dilengkapi dengan kawat atau plat, sebagai penyangga pada bagian tulang belakang. 

cara pemakaian korset biasanya digunakan oleh pasien pada umumnya memakai Korset diletakkan pada bagian tulang belakang yang sakit.

Jika pada saat membeli Korset pastikan ukuran yang sesuai ukurannya sehingga ukuran tidak sesuai maka akan mempengaruhi sangat terasa kencang maupun longgar dan juga sangat mengganggu pada saat bernapas. Untuk itu lebih baik mengukur terlebih dahulu lingkar pinggang pasien.

Jika ingin mengetahui info lebih lengkap untuk pembelian korset bisa langsung datang ke Toko Alkes Marinno.

DISTRIBUTOR ALKES MARINNO

Jalan KH Ahmad Dahlan No. 35 Semarang,

(DEPAN RS TELOGOREJO)

HUB WA. 087.832.422.265

Hari Senin – Jumat jam 08.00 – 22.00 WIB,

Hari Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB,

Hari Minggu jam 16.00 – 21.00 WIB


#jualkorsetlumbal

#jualkorsetlumbalmurah

#jualkorsethnp

#jualkorsetlumbalsemarang

#jualkorsetlumbalsurabaya

#jeniskorsetlumbal

#jualkorsetlumbaldrortho

#jualkorsetlumbaljakarta

#jualkorsetlumbaldimalang

#jualkorsetlumbaldrmed







Komentar