Merk Korset Lumbal Yang Bagus

 jual korset lumbal dr med, jual korset lumbal disemarang, korset lumbal yang bagus , harga korset lumbal yang bagus, merk korset lumbal yangbagus


Kami Menjual berbagai macam merk Korset Lumbar yang terdiri dari 3 Jenis yang berbeda-beda : 

    1. Korset SPO Hard dan Soft : Kedua Korset ini Fungsi dan Kegunaannya sama halnya memakai Korset yang lain namun Korset Hard ini terbuat dari bahan yang kaku sedangkan Korset Soft ini terbuat dari bahan yang kaku, yang membedakan dari kedua Korset ini adalah bahannya saja. 

Namun jika Anda memiliki gangguan pada tulang belakang akibat cidera atau kecelakaan yang mengenai Tulang Belakang sehingga Tulang Belakang tidak bisa digunakan dan disarankan memakai Korset yang jenis bahannya kaku, karena bisa merasakan Fungsi dari Korset ini. 






Kalau Anda merasa terganggu tiba-tiba punggung Anda membungkuk setelah melakukan aktivitas atau menggangkat beban yang berat maka disarankan untuk menggunakan Korset Soft karena Korset Soft ini terbuat dari bahan yang lembut dan lentur sehingga dapat membantu sebagai penyangga pada tulang punggung.

    2. Korset Royal Posture sebagai alat bantu penyangga punggung yang berfungsi untuk memperbaiki postur tubuh dengan menekan leher dan punggung sehingga punggung Anda akan tetap tegak dan alat ini digunakan untuk meredakan rasa sakit yang berakibat dalam posisi duduk, selain itu dalam penyangga punggung juga dapat meredakan otot yang sakit juga dapat mengurangi gulungan pada perut. Korset ini sudah didesain untuk memberikan kekuatan pada saat olahraga dan juga dapat digunakan untuk pria dan wanita. juga terbuat dari bahan yang elastis sesuai postur tubuh akan membuat nyaman sehingga dapat sejajar pada tulang belakang. 





      3. Korset Power Magnetic Posture Sport adalah Alat bantu ini yang sudah didesain untuk memberikan kekuatan pada saat olahraga dan juga dapat digunakan untuk semua jenis kelamin. Alat bantu ini juga sudah dilengkapi dengan magnet dan juga dapat berfungsi untuk mengurangi tegangan pada bagian tulang belakang.




Ada juga Cara Pakai dari masing-masing Korset yang berbeda-beda

    1. Korset Royal Postur dan Power Magnetic Posture Sport : Kedua dari Korset ini memiliki sama-sama caranya yaitu 

    1. dipakai seperti memakai kaos dalam, kemudian tarik dari ujung tali sampe ke bahu
    2. kemudian masukan tali korset ke dalam lingkaran cincin supaya tali tersebut bisa dipakai secara sejajar dengan tulang belakang

    2. Korset SPO Hard dan Soft kedua Korset sama-sama cara pakai yang sama yaitu letakkan Korset SPO ini di belakang punggung kemudian sesuaikan letak pada punggung yang sakit setelah itu rekatkan pada area perut kemudian rekatkan lagi kedua tali korset agar korset itu tidak mudah lepas.

    










#jualkorsetlumbal

#jualkorsetlumbalmurah

#jualkorsethnp

#jualkorsetlumbalsemarang

#jualkorsetlumbalsurabaya

#jeniskorsetlumbal

#jualkorsetlumbaldrortho

#jualkorsetlumbaljakarta

#jualkorsetlumbaldimalang

#jualkorsetlumbaldrmed






Komentar