LENGKAP DAN MURAH Pusat Alkes Di Kedungmundu Semarang di Semarang WA 0851 0589 6000 / 0878 3242 2265

Distributor Alkes di Kedungmundu Semarang, Distributor Alkes di Pedurungan Semarang, Distributor Alkes di Meteseh Semarang, Distributor Alkes di Sambiroto Semarang, Distributor Alkes di Mangunharjo Semarang

 


 

Toko Alkes Marinno menjual alat-alat kesehatan dan kedokteran dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya dari penjuakan offline saja namun Toko Alkes Marinno memiliki toko ONLINE di TOKPED, Bukalapak, Lazada dan Shopee.

 

Jarak tidak akan menjadi masalah untuk berbelanja alat-alat kesehatan di Alkes Marinno. Fasilitas Request PickUp dan tidak hanya itu Alkes Marinno Store ada di HalloDoc, situs portal kesehatan di Indonesia.

 

Mulai dari Alat TES, Alat Bantu Jalan, Alat Rehabilitasi Medik, Alat Kedokteran, P3k, Pampers Dewasa, Alat Bekam, Bed Pasien, Kursi Roda, Tabung Oksigen, dan masih banyak Alat-alat kesehatan yang di jual di Toko Alkes Marinno Semarang.

 

Alkes Marinno berlokasi di kota Semarang tepatnya ada di

JL. KH. Ahmad Dahlan No 35, Semarang 50241

Depan RS. TELOGOREJO / SMC Hospital Semarang

Telp 024 8415 963 atau WA 0813 2588 1399

 

Untuk keterangan lebih lanjut apa yang dijual di Alkes Marinno hubungi kami di WA 0813 2588 1399

 

Website : https://alkes-marinno.com

TOKPED https://www.tokopedia.com/almarinno

SHOPEE https://shopee.co.id/alkes_marinno

LAZADA https://www.lazada.co.id/shop/alkes-marinno

 

 

#JualAlatKesehatandiKaumanSemarang #JualAlatKesehatandiPurwodinatanSemarang #JualAlatKesehatandiKarangKidulSemarang #JualAlatKesehatandiPekundenSemarang #JualAlatKesehatandiPendrikanKidulSemarang #JualAlatKesehatandiPendrikanLorSemarang #tokoalatkesehatanterdekatdiMirotoSemarang #tokoalatkesehatanterdekatdiBrumbunganSemarang #tokoalatkesehatanterdekatdiJagalanSemarang #tokoalatkesehatanterdekatdiKrangganGabahanSemarang

 

Komentar