LENGKAP DAN MURAH Pusat Alkes Di Purwodinatan Semarang di Semarang WA 0851 0589 6000 / 0878 3242 2265

Pusat alat kesehatan terdekat di Kembangsari Semarang, Pusat alat kesehatan terdekat di Sekayu Semarang, Pusat alat kesehatan terdekat di Pandansari Bangunharjo Semarang, Pusat alat kesehatan terdekat di Kauman Semarang, Pusat alat kesehatan terdekat di Purwodinatan Semarang

 




 

Alat Kesehatan untuk Kondisi yang Lebih Darurat

Selain alat kesehatan sederhana di atas, sebagian orang dengan kondisi atau penyakit tertentu, sebaiknya mempersiapkan alat kesehatan sesuai kebutuhan. Beberapa jenis alat kesehatan tersebut di antaranya:

1. Inhaler dan nebulizer

Inhaler dan nebulizer adalah alat kesehatan yang berfungsi untuk menyalurkan obat-obatan melalui saluran pernapasan dan digunakan dengan cara dihirup. Alat kesehatan tersebut hampir selalu diperlukan dan harus tersedia di rumah, khususnya bila Anda menderita asma.

2. Alat tes gula darah

Jika Anda memiliki diabetes dan rutin menggunakan obat diabetes, misalnya suntikan insulin, Anda disarankan untuk selalu menyediakan alat tes gula darah.

3. Tensimeter

Tensimeter merupakan alat kesehatan yang berfungsi untuk mengukur tekanan darah. Alat kesehatan ini penting untuk tersedia di rumah, khususnya bagi orang yang memiliki tekanan darah tinggi.

4. Pulse oximeter

Pulse oximeter adalah alat kesehatan yang berfungsi untuk mengukur detak jantung dan kadar oksigen dalam darah. Alat ini perlu tersedia jika Anda memiliki penyakit tertentu, misalnya asma, PPOK, stroke, atau penyakit jantung.

Ada beberapa tipe pulse oximeter yang tersedia di pasaran, namun yang paling umum digunakan adalah pulse oximeter berukuran kecil yang digunakan di ujung jari.

5. Tabung oksigen

Tabung oksigen umum digunakan untuk terapi pengobatan bagi penderita penyakit tertentu, khususnya penyakit kronis, seperti asma, PPOK, stroke, dan gagal jantung.

Dokter akan menentukan jenis tabung oksigen dan banyaknya oksigen yang perlu diberikan bila Anda atau anggota keluarga memiliki penyakit tertentu yang membutuhkan terapi oksigen di rumah.

 

Alkes Marinno berlokasi di kota Semarang tepatnya ada di

JL. KH. Ahmad Dahlan No 35, Semarang 50241

Depan RS. TELOGOREJO / SMC Hospital Semarang

Telp 024 8415 963 atau WA 0813 2588 1399

 

Untuk keterangan lebih lanjut apa yang dijual di Alkes Marinno hubungi kami di WA 0813 2588 1399

 

Website : https://alkes-marinno.com

 

TOKPED https://www.tokopedia.com/almarinno

 

SHOPEE https://shopee.co.id/alkes_marinno

 

LAZADA https://www.lazada.co.id/shop/alkes-marinno

 

 

#TokoAlatKesehatandiMirotoSemarang #TokoAlatKesehatandiBrumbunganSemarang #TokoAlatKesehatandiJagalanSemarang #TokoAlatKesehatandiKrangganGabahanSemarang #TokoAlatKesehatandiKembangsariSemarang #TokoAlatKesehatandiSekayuSemarang #TokoAlatKesehatandiPandansariBangunharjoSemarang #TokoAlatKesehatandiKaumanSemarang #TokoAlatKesehatandiPurwodinatanSemarang #TokoAlatKesehatandiKarangKidulSemarang

Komentar